Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Jaga Keamanan Wilayah, Personel Polsek Pengasih Laksanakan Patroli

   Polsek Pengasih melaksanakan Patroli di Jalan Pengasih - Sermo pada malam hari yang dipimpin Pawas Aiptu Haryadi bersama anggota Unit sam...

Kamis, 14 Maret 2024

Ciptakan Kelancaran Arus Lalu Lintas, Jajaran Polsek Nanggulan Laksanakan Turlalin Sore di Pasar Kuliner Ramadhan Kauman Jatisarono Nanggulan

 

Nanggulan_ Jajaran Polsek Nanggulan melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat berupa pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Pasar Kuliner Ramadhan Kauman Kalurahan Jatisarono Nanggulan (Rabu, 13/03/2024).

 

Pasar Kuliner Ramadhan Kauman diadakan setiap sore menjelang buka puasa dengan menyajikan aneka macam menu makanan berbuka dan merupakan sebuah event tahunan yang diadakan setiap setahun sekali selama bulan Ramadhan berlangsung.

 

Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dipimpin oleh Panit Samapta Polsek Nanggulan Ipda Gatot Suryanto dengan beranggotakan Aipda Musthofa anggota Unit Lantas Polsek Nanggulan.

 

Selain melaksanakan pengamanan petugas juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan atau pengunjung pasar kuliner kauman agar mengutamakan keselamatan berlalu lintas ditengah-tengah aktivitas berbelanjanya.

 

Saat ditemui disela-sela pelaksanaan tugasnya Ipda Gatot Suryanto mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas disekitaran Pasar Kuliner Ramadhan Kauman bertujuan untuk menciptakan situasi arus lalu lintas yang aman, lancar dan tertib serta mencegah terjadinya kemacetan,  laka lantas dan gangguan kamtibmas.

 

“Diharapkan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas ini dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang datang ke pasar maupun pengguna jalan lainnya serta  mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas maupun tindak kriminalitas seperti pengutil, peredaran uang palsu ataupun curanmor," pungkasnya.

 

0 komentar:

Posting Komentar