Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Selasa, 19 Maret 2024

Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat, Polsek Temon Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

 


 


TEMON. Pengaturan lalu lintas di pagi hari merupakan salah satu tugas dan kewajiban setiap anggota Polri, sehingga perlu didukung dan dilaksanakan dengan semangat oleh seluruh Personil Polsek Temon, Polres Kulonprogo.

Personil Polsek Temon melaksanakan Gatur Lalu lintas pagi di penggal jalan ataupun sekolahan yang berada diwilayah Temon.

Pengaturan lalu lintas ini dilakukan sebagai salah satu langkah guna meminimalisir pelanggaran lalu lintas di pagi hari dalam rangka melayani masyarakat dan anak sekolah yang berangkat beraktifitas sehubungan dengan banyaknya kegiatan masyarakat terutama warga yang akan berangkat kerja dan anak-anak berangkat ke sekolah yang ada di wilayah  Kapanewon Temon, Kulonprogo karena arus lalu lintas cukup ramai sehingga perlu mendapat kehadiran Polri.
Diharapkan dengan kehadiran personil Polri tersebut lalu-luntas aman dan lancar sehingga para pemakai jalan dapat dengan merasakan aman, nyaman dan tertib.

Kapolsek Temon Kompol Tjatur Atmoko ST, S.E.,  menerangkan, kegiatan Gatur pagi rutin dilaksanakan setiap hari oleh anggota Polsek Temon saat masyarakat berangkat kerja dan aktifitas lainnya yang perlu mendapat perhatian agar tetap terpeliharanya Kamtibsel Lantas.

“Kegiatan Gatur pagi ini merupakan wujud pelayanan Polisi kepada masyarakat utamanya warga masyarakat pengendara maupun pejalan kaki, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mendekatkan diri dan juga sebagai kesempatan menyampaikan pesan Kamtibmas pada masyarakat, sehingga masyarakat taat dengan aturan hukum berlalu lintas dan merasa aman serta nyaman karena Polri akan selalu berada ditengah tengah masyarakat,” Ujar Kapolsek

0 komentar:

Posting Komentar