Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Rabu, 13 Maret 2024

PATROLI KRYD KEWILAYAHAN PADA OBYEK VITAL , PERSONEL POLSEK PENGASIH BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

 


 

Pengasih- Patroli KRYD kewilayahan dipimpin Ipda  Azzam Arifudin, S.H. bersama anggota Polsek yang dilaksanakan di SPBU Derwolo, Bank Kulonprogo dan Pertokoan Tomira. Selasa 12/3/2024 pukul 21.30 wib.

Untuk rute Patroli KRYD antara lain Mapolsek Pengasih -> Jl. Kawijo -> Jl. Purbowinoto -> Jl. Kaliagung -> Jl. Sugiman - > Jl. Mandung-> Jl. Sermo -> Jl. Projomartani -> Mapolsek Pengasih.

Petugas Patroli KRYD  Ipda Azzam Arifudin, S.H. juga menghimbau kepada warga agar selalu berhati-hati bila memarkirkan kendaraan bermotor untuk kunci jangan sampai tertinggal di motor, apabila ada pohon yang berada dekat dengan rumah segera potong untuk antisipasi tertimpa pohon dan aktifkan kembali Pos Kamling pada malam hari guna mencegah tindakan kriminal yang akhir-akhir ini sangat meresahkan warga.

Himbauan kepada warga agar mematuhi peraturan lalu lintas dan memakai helm saat berkendara di jalan, selalu berhati hati bila melakukan transaksi jual beli dan waspada terhadap uang palsu dan penipuan online.

"Apabila ada kejadian yang meresahkan dan membahayakan segera meminta pertolongan kepada Bhabinkamtibmas atau Babinsa dan Polsek Pengasih." kata Ipda Azzam Arifudin, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar