Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Selasa, 19 Maret 2024

Bhabinkamtibmas Hadiri Giat Rapat Koordinas Tingkat Kalurahan Jatisarono

 


 

Nanggulan_ Bhabinkamtibmas Kalurahan Jatisarono Aiptu  Eddy Sulistyantoro melaksanakan giat menghadiri rapat koordinasi tingkat Kalurahan Jatisarono Bulan Maret 2024 di Kalurahan Jatisarono Nanggulan (Senin, 18/04/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Lurah Jatisarono Nanggulan, Pamong Kalurahan Jatisarono Nanggulan, Dukuh Se Kalurahan Jatisarono Nanggulan, Bhabinkamtibmas Kalurahan Jatisarono Nanggulan dan Babinsa Kalurahan  Nanggulan.

Kegiatan rakor  koordinasi tingkat Kalurahan Jatisarono diawali dengan Pembukaan dilanjutkan Sambutan Lurah Jatisarono Nanggulan, Pokok Materi Rakoord yang dipandu oleh Lurah Jatisarono Nanggulan dan diakhiri dengan penutup.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan kamtibmas kepada perangkat desa agar meningkatkan kewaspadaan lingkungan selama Bulan Suci Ramadhan dan apabila melaksanakan Shalat Tarawih di Masjid pastikan rumah rumah dalam keadaan terkunci guna antisipasi tindakan Pencurian .Berdayakan warga yang tidak melakukan Shalat Tarawih untuk menjaga lingkungan/ wilayah Padukuhan antisipasi tindakan Kriminalitas.

"Demi keamanan dan kenyamanan bersama kami menghimbau agar warga masyarakat untuk mengawasi anak-anaknya supaya tidak membunyikan petasan jenis apapun ataupun melakukan balap liar  yang dapat membahayakan keselamatan Jiwa," kata Eddy.

"Selalu berhati-hati dan waspada apabila bertransaksi dengan orang yang baru dijumpai guna antisipasi penipuan barang atau penipuan Online," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar