Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Kamis, 14 Maret 2024

Polsek Temon Bersama TNI, SAR Glagah dan Relawan Evakuasi Kapal Terdampar

 

TEMON. Tim gabungan Polsek, Koramil Temon, SAR Glagah dan relawan melaksanakan evakuasi perahu nelayan yang berasal dari Kabupaten Malimping, Banten yang mengalami kehabisan bahan bakar dan terdampar di Obyek Wisata Pantai Glagah.

Menurut Kapolsek Temon Kompol Tjatur Atmoko ST, S.E., menjelaskan perahu nelayan tersebut berasal dari Banten dan kehabisan bahan bakar di selatan pantai Glagah tepatnya di pemecah gelombang Glagah, Temon Kulonprogo. Rabu (13/3/2024).

Setelah  mendapatkan laporan, pihaknya langsung menuju lokasi kejadian bersama dengan TNI, SAR Glagah dan relawan.


"Saat perahu dijangkar di selatan bandara, ABK memutuskan menepi dengan peralatan seadanya dua orang sudah terevakuasi mendarat dan dibawa ke RS Amalia Temon, Kulonprogo sedangkan dua orang nelayan masih di laut hingga saat ini masih dilakukan pencarian di sekitar pemecah ombak dan sekitarnya oleh anggota gabungan Polsek Temon ,SAR Glagah dan Koramil Temon", jelas Kapolsek.

0 komentar:

Posting Komentar