Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Sabtu, 21 Oktober 2023

Wujudkan Wilayah Nanggulan Kondusif, Personel Polsek Nanggulan Beri Pengamanan Kegiatan Masyarakat

 

 



Personel Polsek Nanggulan melaksanakan kegiatan pengamanan pengajian dan sholawatan di Halaman Mushola Al-Amin Padukuhan Karang Wetan, Donomulyo Kapanewon Nanggulan (Rabu, 18/10/2023) malam.

Pengamanan kegiatan tersebut dipimpin oleh Panit Samapta Polsek Nanggulan Ipda Gatot Suryanto beserta Bhabinkamtibmas Kalurahan Donomulyo Aiptu Suwardi dan anggota Polsek Nanggulan lainnya yaitu Aipda Lani Sukarsa, Aipda Mustofa,  Bripka Ade dan Briptu Faisal Johan yang dibantu oleh Banser dan Pagar Nusa sekitar 20 orang.

Pengajian dan sholawatan dalam rangka Haul Syech Abdul Qodir Al-Jaelani dengan penceramah K.H. Achmad Halwani Nawawi yang merupakan Pengasuh Pondok Pesantren An-Nawawi dari Berjan Purworejo Jawa Tengah dan diikuti oleh sekitar 700 Jemaah.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain
Toga, anggota DPRD Kulonprogo dari fraksi PKB, pengurus PCNU Kabupaten Kulonprogo, pengurus MWC Kapanewon Sentolo, pengurus MWC Kapanewon Pengasih, pengurus MWC Kapanewon Nanggulan, pengurus ranting Donomulyo, Lurah Kalurahan Donomulyo beserta perangkat dan Kepala Dukuh Karang Wetan Bapak Abdul Rosyid.

Kegiatan pengajian dan sholawatan diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengn bacaan Ayat Suci Al Quran, sambutan- sambutan, tahlil, doa dan diakhiri penutup.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Suwardi menyisipkan pesan kamtibmas kepada jamaah yang hadir untuk senantiasa mengunci stang dan mencabutnya ketika meninggalkan kendaraan di tempat manapun untuk mengantisipasi terjadi kasus tindak pidana curanmor.

Acara yang dimulai dari pukul 20.00 WIB  tersebut  berjalan dengan aman dan lancar sehingga harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Nanggulan berjalan kondusif.

0 komentar:

Posting Komentar