Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Sabtu, 28 Oktober 2023

Bhabinkamtibmas Kalurahan Jatisarono Berikan Pendampingan Pembuatan SIM kepada Siswa SLB PGRI Nanggulan

 

Nanggulan_ Bhabinkamtibmas Kalurahan Jatosarono Aiptu Eddy Sulistyantoro memberikan pendampingan pembuatan SIM bagi penyandang disabilitas atau siswa berkebutuhan khsuus SLB PGRI Nanggulan di Kantor Satpas Polres Kulonprogo (Kamis, 26/10/2023).

Hal tersebut sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat dengan berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi siswa berkebutuhan khusus. Polri mengeluarkan jenis SIM khusus untuk penyandang disabilitas yaitu D buat sepeda motor dan D1 untuk mobil.

Sebelum datang ke Satpas Polres Kulonporogo terlebih dahulu Aiptu Eddy Sulistyantoro mengedukasi kepada para siswa SLB PGRI Nanggulan untuk mengikuti ujian pengetahuan, psikologis hingga keterampilan berkendara.

Aiptu Eddy berpesan kepada kaum berkebutuhan khusus yang telah memiliki SIM, tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan berhati-hati di jalan raya.

"Agar semua selamat dan tidak terjadi kecelakaan, semua pengendara wajib mematuhi peraturan berlalu lintas," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar