Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Sabtu, 14 Oktober 2023

GUNA TUMBUHKAN SADAR KAMTIBMAS POLSEK KALIBAWANG PATROLI DIALOGIS KE WARGA

 


 

Kalibawang- Personil Polsek Kalibawang di pimpin Iptu Mustofa bersama Unit Samapta dalam rangka menjalin komunikasi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, melaksanakan patroli dialogis, kegiatan ini dilakukan saat melaksanakan patroli kewilayahan, jum'at (13/10/2023).

Kegiatan tersebut rutin di laksanakan bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif si wilayah Kalibawang.

Pada kesempatan tersebut Iptu Mustofa  menyapa langsung warga dan berbincang-bincang serta saling bertukar informasi terkait kamtibmas, Ia juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas.

Dengan kegiatan patroli dialogis tersebut diharapakan akan terjalin komunikasi yang baik antara warga dan Kepolisian Sektor Kalibawang dalam rangka pemeliharaan kamtibmas.

Diharapkan pula peran aktif warga dalam harkamtibmas, memiliki tanggungjawab dan sadar kamtibmas. Dengan demikian warga bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan di  lingkungan tempat tinggalnya.

“Melalui sadar kamtibmas dan peran aktif dari seluruh warga masyarakat, diharapkan mampu mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar