Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Kamis, 12 Oktober 2023

DIALOGIS POLSEK KALIBAWANG DENGAN WARGA KANIT BINMAS GUNA SAMPAIKAN PESAN PESAN KAMTIBMAS

 

 


Kalibawang – Kanit Binmas Polsek Kalibawang AKP Nurjihati bersama dengan anggota Binmas Iptu Sudari dan Aiptu Andi Purwanto, S.H., melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat di wilayah Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Rabu (11/10/23)

Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., mengatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan suatu keharusan dan wajib dilaksanakan oleh anggota Unit Binmas maupun Bhabinkamtibmas Polsek Kalibawang guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan dan menciptakan rasa aman dan nyaman serta menjaga silaturohmi.” Ujar Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H.

Diharapkan dengan adanya keberadaan anggota Polsek Kalibawang yang melaksanakan sambang dan dialogis di perumahan, pemukiman, pertokoan, dan objek vital di wilayah Hukum Polsek Kalibawang dapat mengurangi dan meminimalisir adanya niat pelaku untuk berbuat tindak kriminalitas.

Kanit Binmas Polsek Kalibawang AKP Nurjihati melakukan tatap muka dan silahturahmi dengan warga masyarakat pemilik Kios di Embung Tonogoro, Banjaroyo, Kalibawang. Dalam hal tersebut mengajak kepada warga untuk bersama-sama menciptakan situasi aman dan nyaman, serta menyampaikan Program Kapolda DIY tentang "Ibu Memanggil.”

Program tersebut bertujuan membantu masyarakat agar putra-putrinya sudah berada di rumah pada waktu pukul 22.00 WIB untuk menghindari terjadinya korban maupun pelaku kejahatan,” Pesan AKP Nurjihati selaku Kanit Binmas Polsek Kalibawang

0 komentar:

Posting Komentar