Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Rabu, 18 Oktober 2023

Wujudkan Wilayah Kondusif, Polsek Nanggulan Laksanakan Patroli Dialogis

 

Nanggulan- Demi untuk mewujudkan wilayah Nanggulan kondusif personel Polsek Nanggulan melaksanakan patroli dialogis siang di permukiman penduduk, komplek pertokoan, area persawahan dan obyek vital yang berada di Kapanewon Nanggulan. (Senin, 16/10/2023).

Patroli dialogis pada siang hari ini dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Nanggulan AKP Sugiman beserta Panit Samapta Aiptu Sudiyono, S.H. bertujuan untuk mencegah terjadinya 3C (Curat, Curas, Curanmor), kejahatan jalanan, penyakit masyarakat dan gangguan harkamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Nanggulan.

Kegiatan patroli dialogis merupakan salah satu upaya Polsek Nanggulan  untuk bisa bertemu langsung dengan warga sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dan juga untuk menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas.

Route patroli dialogis siang ini mencakup Mako Polsek Nanggulan -->Pertokan Kembang Nanggulan -->Persawahan Kembang Nanggulan-->Kuliner Pronosutan Kembang Nanggulan --> Bank BPD DIY Capem Nanggulan --> Mako Polsek Nanggulan.

Dalam pelaksanaan patroli kali ini situasi terdapat aman terkendali,  tidak mendapati gangguan Kamtibmas sehingga harkamtibmas  Wilayah Nanggulan tetap aman kondusif.

0 komentar:

Posting Komentar