Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Rabu, 25 Oktober 2023

Pengaturan Lalu Lintas Polsek Pengasih, Ciptakan Kamseltibcarlantas

Pengaturan lalu lintas sore guna menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas yang dipimpin Kanitlantas AKP Basuki Rahmat adapun pengaturan dilaksanakan di Pos Siluwok pada hari Selasa 24 Oktober 2023 pukul 15.30 wib.

Saat ini di jalur antara Simpang Tiga toyan sampai dengan bandara YIA mobilisasi semakin padat dan ramai dikarena itu walaupun pada hari Sabtu dan Minggu baik pagi hari maupun sore hari tetap kami lakukan pengaturan/penjagaan lalu lintas guna mengurai kemacetan di jalan.

Kami tidak hanya melakukan pengaturan di pertigaan atau perempatan saja, kami juga melakukan Patroli di daerah rawan laka lantas baik siang maupun malam hari guna membuat rasa aman bagi pengendara kendaraan supaya mematuhi dan melengkapi surat-surat kendaraan bermotor.

Petugas juga memberikan himbauan kepada pengendara kendaraan baik roda 2/4 tentang tertib berlalu lintas yaitu memakai helm, tidak berboncengan lebih dari satu, menggunakan sabuk pengaman saat menyetir mobil dan selalu taati rambu rambu lalu lintas untuk menghindari dari tingkat kecelakaan serta jangan mengendari kendaraan terlalu kencang.

0 komentar:

Posting Komentar