Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Kamis, 26 Oktober 2023

PATROLI KRYD KEWILAYAHAN POLSEK PENGASIH

 

 


Pengasih - Patroli KRYD kewilayahan guna cipta kondisi dipimpin Aiptu Didit bersama anggota Polsek Pengasih yang dilaksanakan di Pasar Terpadu Pengasih, Kantor Pos Pengasih dan SPBU Derwolo, Kabupaten Kulon progo. Rabu (25/10/2023)

Adapun untuk rute Patroli KRYD antara lain Mapolsek Pengasih -> Jl. Projomartani -> Jl.Mandung -> Jl. Pengasih Sermo -> Jl. Tawangsari -> Jl.Sugiman -> Jl. Sentolo- Pengasih -> Jl. Krt Kertodiningrat -> Dayakan -> Jl. Sugiman -> Jl. Mandung -> Jl. Purbowinoto -> Mapolsek Pengasih.

Petugas Patroli KRYD juga menghimbau kepada warga agar selalu berhati-hati bila memarkirkan kendaraan bermotor untuk kunci jangan sampai tertinggal di motor dan aktifkan kembali Pos Kamling pada malam hari guna mencegah tindakan kriminal yang akhir-akhir ini sangat meresahkan warga.

Himbauan kepada warga agar mematuhi peraturan lalu lintas dan memakai helm saat berkendara di jalan, selalu berhati-hati bila melakukan transaksi jual beli dan waspada terhadap uang palsu dan penipuan online.

Akhir-akhir ini terjadi musim kemarau yang panjang dan bisa mengakibatkan kekeringan yang luar biasa, dihimbau bila membakar sampah agar ditunggu yang bertujuan supaya tidak menjalar api kemana-mana karena bisa mengakibatkan kebakaran yang besar.

"Apabila ada kejadian yang meresahkan dan membahayakan segera meminta pertolongan kepada Bhabinkamtibmas atau Babinsa dan Polsek Pengasih." kata Aiptu Didit

0 komentar:

Posting Komentar