Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Minggu, 29 Oktober 2023

KAPOLSEK SAMIGALUH HADIRI PENGAJIAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW

 

 


Samigaluh - Kapolsek Samigaluh AKP Antu Nugrahanto A.P., S.H., menghadiri pengajian Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M dan Gema Sholawat bertempat di Lapangan Kalurahan Ngargosari Samigaluh. Jumat (27/10/2023) malam.

Pada acara kali ini mengambil tema "NGALIYAN BERSHOLAWAT" dengan penceramah Gus Wahid Syarifudin Ahmad (Gus Bolo) dari Gunung Kidul dan  KH Rosyid Anwar, S.Pd.I., dari Purworejo Jateng.Dengan hiburan Hadroh SQ Syauqul Qolbi dari Purworejo Jateng.

"Acara pengajian dan Gema sholawat ini bertujuan agar Indonesia terhindar dari segala macam bencana dan semoga pada Pemilu tahun 2024 nanti berjalan aman dan damai" kata Bapak Winarno selaku Ketua Panitia kegiatan tersebut.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada panitia acara sehingga kegiatan berjalan aman dan lancar.


 "Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia acara ini, sehingga kegiatan berjalan aman dan lancar. Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita sama-sama berdoa semoga Indonesia terhindar dari segala macam bencana dan pada Pemilu 2024 nanti berjalan dengan aman dan damai" ungkap AKP Antu.

Jamaah yang hadir dalam kegiatan tersebut lebih kurang 2500 (Dua ribu lima ratus) orang yang datang dari berbagai wilayah

 

0 komentar:

Posting Komentar