Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Rabu, 18 Oktober 2023

Berikan Rasa Aman dan Nyaman Polsek Nanggulan Laksanakan Giat Pengamanan Turnamen Bola Volli Antar Padukuhan

 


 

Nanggulan_ Personel Polsek Nanggulan melaksanakan kegiatan monitoring dan sambang Turnamen Voli TBM Cup 2 Pordes Banyuroto di Lapangan Sambiroto Kalurahan Banyuroto Kapanewon Namggulan (Selasa, 17/10/2023) malam.

Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Panit Reskrim Polsek Nanggulan Iptu Triyono, MAP beserta Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Aiptu Uji Raharjo dan anggota Polsek Nanggulan lainnya yaitu Aiptu Sudiyono, S.H. Aipda Budi Hartanto, Aipda Eko Sundawa fan Brigadir Heru Aji Pamungkas.

Disela-sela kegiatan pengamanan Panit Reskrim Iptu Triyono menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada segenap warga yang hadir dalam pertandingan tersebut agar menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung.

Lebih lanjut Iptu Triyono menyampaikan himbauannya kepada para suporter untuk menjunjung suportivitas mau menerima kekalahan, jangan berbuat anarki apabila tim kesayangannya kalah dalam pertandingan dan bagi tim yang memenangkan pertandingan jangan euforia.

Dalam kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Aiptu Uji Raharjo juga menyisipkan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang turut hadir menyaksikan pertandingan tersebut untuk selalu waspada terhadap barang-barang bawaan seperti dompet ataupun handphone jangan sampai menjadi korban kejahatan selama pertandingan berlangsung.

"Kami menghimbau apabila memarkir kendaraan di tempat parkir untuk selalu mengunci stang dan jangan meninggalkan kunci masih menggantung pada kendaraannya untuk menghindari curanmor," ujar Uji Raharjo.

Pertandingan malam ini disaksikan oleh sekitar 250 penonton dan diikuti oleh empat tim yaitu dari Padukuhan Tawang, Padukuhan Gayam, Padukuhan Brangkal dan Padukuhan Ngangin-angin, dimana tim dari Padukuhan Tawang VS Tim Padukuhan Gayam dan keluar sebagai pemenang dari tim Padukuhan Tawang dengan skor 3 : 1. Sedangkan Tim Padukuhan Brangkal VS Tim Padukuhan Ngangin-angin yang dimenangkan oleh Tim Padukuhan Brangkal dengan skor 3 : 1

0 komentar:

Posting Komentar