Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Rabu, 25 Oktober 2023

Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif, Personel Polsek Pengasil Laksanakan Patroli

 

Patroli KRYD kewilayahan guna cipta kondisi dipimpin IPDA Sugeng Waluyo, S.H., M.H. bersama anggota Polsek Pengasih yang dilaksanakan di Pam giat baksos di Sidomulyo Pengasih, Pemukiman penduduk sendangsari, Bank BRI Unit Pengasih dan Pasar Clereng Sendangsari pada Selasa 24/10/2023.

Petugas Patroli KRYD juga menghimbau kepada warga agar selalu berhati-hati bila memarkirkan kendaraan bermotor untuk kunci jangan sampai tertinggal di motor dan aktifkan kembali Pos Kamling pada malam hari guna mencegah tindakan kriminal yang akhir-akhir ini sangat meresahkan warga.

Himbauan kepada warga agar mematuhi peraturan lalu lintas dan memakai helm saat berkendara di jalan, selalu berhati hati bila melakukan transaksi jual beli dan waspada terhadap uang palsu dan penipuan online.

Akhir-akhir ini terjadi musim kemarau yang panjang dan bisa mengakibatkan kekeringan yang luar biasa dihimbau bila membakar sampah agar ditunggu yang bertujuan supaya tidak menjalar api kemana mana bisa mengakibatkan kebakaran yang besar.

Apabila ada kejadian yang meresahkan dan membahayakan segera meminta pertolongan kepada Bhabinkamtibmas atau Babinsa dan Polsek Pengasih.

0 komentar:

Posting Komentar