Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Jumat, 20 Oktober 2023

Jaga Kondusifitas, Kapolres Kulonprogo Silaturahmi Dengan Pengurus Partai di Kulonprogo

 

 


Kulonprogo- Dalam rangka rangka menjaga kondusifitas dan sinergi menjelang Pemilu tahun 2024, Kapolres Kulonprogo AKBP Nunuk Setiyowati S.I.K.,M.H,  silaturahmi dengan Ketua dan Pengurus Partai Politik (Parpol) Peserta Pemilu wilayah Kulonprogo di RM. Joglo Girli Kulonprogo, Kamis (19/10/2023).

Kegiatan ini merupakan ajang siraturahmi terkait kebutuhan pentingnya sinergi dan kolaborasi elemen bangsa di wilayah Kulonprogo pada setiap tahapan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024.

Dalam sambutanya Kapolres Kulonprogo menyampaikan ketika akan diadakan kegiatan kampanye dimohon mengirimkan surat pemberitahuan kepada Polres sebagai dasar untuk mempersiapkan pengamanan kegiatan tersebut. Sekecil apapun potensi gangguan yang timbul dari tahapan kampanye harus kita kelola dan kita antisisipasi dengan baik. Sebagai wujud komitmen kita bersama menciptakan pemilu damai.
“Ketika tahapan kampanye sudah mulai dilaksanakan kami mohon untuk bersama-sama untuk menjaga situasi Kambtimas tetap kondusif. Salah satu contohnya, pada kegiatan kampanye agar dilarang menggunakan knalpot blombongan, hindari mengkonsumsi miras dan narkoba, serta tetap berprinsip mengutamakan keselamatan seluruh pengguna jalan, tertib berkendara dan saling menghormati pengguna jalan lain. Jadikan kegiatan kampanye sebagai sarana untuk meraih simpati masyarakat, dan bukan malah membuat antipati masyarakat karena tidak tertib dan mengganggu kegiatan masyarakat lainnya“ kata Kapolres Kulonprogo.

Kegiatan silaturahmi ini dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diskusi dan para perwakilan pengurus Partai di Kulonprogo. Selanjutnya dihasilkan kesepakatan untuk bersama-sama mendukung Pemilu 2024 berjalan aman dan damai.

0 komentar:

Posting Komentar