Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Senin, 23 Oktober 2023

Pastikan Keamanan, Polres Kulonprogo Patroli ke KPU Kulonprogo

 


 

Kulonprogo- Dalam rangka mendukung kelancaran dan keamanan pelaksanaan semua Pemilu 2024  Satuan Samapta Polres Kulonprogo melaksanakan patroli ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dibawah pimpinan Aiptu Zumri , Senin (23/10/2023)

Di sela kegiatan patroli Aiptu Zumri  mengatakan, patroli ke Kantor KPU yang terletak di Jl. KH. Wahid Hasyim No.19, Sanggrahan Kidul, Bendungan, merupakan bagian dari upaya Polres Kulonprogo  untuk mengamankan proses demokrasi di tahapan penetapan capres dan cawapres.

Kegiatan patroli ini  dilaksanakan  secara rutin, baik siang maupun malam hari. Petugas patroli juga melakukan dialog dengan petugas keamanan di Kantor KPU untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan kantor tersebut

“Dengan adanya patroli KPU oleh Samapta Polres Kulonprogo , diharapkan semua pihak dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitas di kantor KPU “ kata pak Zumri.

Sementara itu Kegiatan patroli ini mendapatkan apresiasi positif dari pihak KPU melalui salah petugas jagabyang sedang melaksanakan siaga.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan patroli ini, terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang baik antara KPU dan kepolisian dalam menjaga keamanan menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 ini “ kata petugas jaga KPU.

0 komentar:

Posting Komentar