Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Sabtu, 28 Oktober 2023

Polsek Nanggulan Laksanakan Program PASTI di Masjid An Nur Temanggal

 

Nanggulan_ Personel Polsek Nanggulan melaksanakan kegiatan pengamanan rutin Ibadah Sholat Jum'at di Masjid An-Nuur Padukuhan Temanggal, Wijimulyo, Nanggulan, Kulonprogo (Jum'at, 28/10/2023).

Pengamanan dipimpin Kanitbinmas Polsek Nanggulan Iptu Widada Haryana beserta Aipda M. Rubiyanto, S.H. dan Bripka Risgiyanto.

Kanit Binmas mengatakan bahwa pengamanan Ibadah Sholat Jumat adalah merupakan wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi Jemaah dalam menjalan ibadahnya.

Lebih lanjut Iptu Widada mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan untuk mengantisipasi segala potensi gangguan kamtibmas selama ibadah berlangsung.

"Dengan adanya kehadiran personel Polri diharapkan warga tidak merasa khawatir terhadap barang-barang bawaan ataupun kendaraan yang sedang di parkir," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar