Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Senin, 16 Oktober 2023

POLSEK KALIBAWANG CEK KEAKTIFAN POS SATKAMLING

 


 

Kalibawang - Panit 2 Binmas Polsek Kalibawang Iptu Sudari bersama anggota piket malam melaksanakan sambang dan melakukan pengecekan awak Satkamling Padukuhan Pantog Wetan, Banjaroyo, Kalibawang. Minggu (15/10/2023) malam.

“Kegiatan sambang dan pengecekan Pos Satkamling Padukuhan Pantog Wetan yang dilakukan oleh anggota piket tersebut merupakan kegiatan yang positif, yakni sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga,” tutur Kapolsek Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H.

Selain itu, lanjut Kapolsek, kegiatan tersebut bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat demi terwujudnya sinergitas dalam menjaga kamtibmas bersama, jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, kata Kapolsek, anggota piket malam mengajak kepada awak satkamling agar di sampaikan kepada warga masyarakat untuk menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.

Anggota piket melalui Iptu Sudari juga meminta kepada warga apabila setiap ada kejadian dan informasi sekecil apapun segera memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas maupun piket Polsek Kalibawang.

Kapolsek menilai dengan hadirnya anggota piket secara rutin di Pos Satkamling warga yang sedang ronda akan semangat karena merasa di perhatikan, mengingat keamanan tentunya tanggung jawab kita bersama bukan hanya tugas dari polri saja tapi warga pun ikut peran dalam keamanan di lingkungan salah satunya dengan melaksanakan Satkamling, hal tersebut upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas, tutup Kapolsek

0 komentar:

Posting Komentar