Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Jumat, 13 Oktober 2023

Polda DIY Gelar Doa Bersama Pemilu Damai 2024

 


 

Humas, Polda DIY menggelar Doa Bersama untuk Pemilu Damai 2024 di Mapolda DIY, Kamis 12 Oktober 2023.

Kegiatan rohani yang dimulai ba'da Isya' tersebut menghadirkan K.H. Ahmad Muwafiq, S.Ag., atau sering dikenal dengan sebutan Gus Muwafiq.

Sambutan Kapolda DIY yang dibacakan oleh Wakapolda Brigjen Pol R. Slamet Santoso, S.H., S.I.K. menyampaikan terwujudnya Pemilu yang sukses, aman dan damai merupakan harapan sekaligus modal penting dalam melahirkan pemimpin dan wakil rakyat yang kredibel dan bisa membawa bangsa ini lebih maju ke depan.

Untuk mewujudkan hal tersebut, tentulah bukan hal yang mudah sehingga dibutuhkan komitmen dan kolaborasi bersama.

"Selain upaya lahiriah, tentunya kita sebagai orang beriman, kita juga harus ada upaya batiniah memohon ridho dan pertolongan dari Tuhan Yang Maha Kuasa," ucap Wakapolda.

Di kesempatan tersebut Wakapolda mengajak kepada seluruh tamu undangan yang hadir untuk bermunajat dan taqorub kepada Allah SWT agar Pemilu berjalan aman, lancar, sukses, dan damai.

"Mari kita jaga Yogyakarta yang istimewa dan berhati nyaman ini agar tetap aman dan kondusif menjelang, pada saat, dan setelah pelaksanaan Pemilu 2024," ajak Wakapolda sekaligus mengakhiri sambutan.

Selain dihadiri Pimpinan empat kesatuan TNI-Polri, juga hadir Jajaran Forkopimda DIY dan Pimpinan KPU DIY, Bawaslu DIY serta sedikitnya seribuan personil TNI-POLRI yang hadir memenuhi halaman Mapolda.

0 komentar:

Posting Komentar