Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Sabtu, 21 Oktober 2023

JELANG PEMILU 2024 , BHABINKAMTIBMAS SOGAN SAMBANGI WARGA INGATKAN TIDAK MUDAH PERCAYA BERITA HOAX

 


 

Wates - Bhabinkamtibmas Kalurahan Sogan Bripka Arif Yulianto melaksanakan sambang dan Silaturahmi kamtibmas kepada warga desa binaan di Padukuhan Jetis Kalurahan Sogan.
Kamis (19/10/2023)

Adapun sambang warga desa yang dilakukan bhabinkamtibmas sangat penting dan efektif karena bertemu langsung dengan masyarakat sehingga dapat menyampaikan pesan kamtibmas.
Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk membantu dan berperan aktif menciptakan keamanan dan ketertiban terutama di lingkungan masing - masing serta meminta warga untuk segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas maupun Babinsa bila mengetahui adanya tindak kriminalitas di lingkungannya dan tidak dibolehkan main hakim sendiri.

Jelang Pemilu 2024 bhabinkamtibmas Bripka Arif Yulianto berpesan untuk tetap kompak bersinergi menjaga persatuan dan kesatuan meskipun berbeda pilihan itu hal yang wajar .
Warga diminta tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax " pungkas Bhabinkamtibmas Arif Yulianto.

0 komentar:

Posting Komentar