Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Senin, 23 Oktober 2023

Kapolsek Temon Sampaikan Arahan Saat Apel Pagi

 

 

TEMON. Dalam menjaga semangat dan update perkembangan situasi Kapolsek Temon Kompol Tjatur Atmoko ST, S.E., menyampaikan arahan saat apel pagi kepada seluruh anggotanya di halaman Mako Polsek Temon, Senin (23/11/2023).

Kapolsek  memberi arahan dan menyampaian kebijakan pimpinan satuan  dalam hal ini Kapolres Kulonprogo kepada anggota terutama terkait pelaksanaan tugas rutin dan situasi terkini dinamika kerja di lingkup Polri terutama situasi wilayah Polsek Temon.

Lebih lanjut Kompol Tjatur  menjelaskan bahwasannya melalui arahannya bisa lebih meningkatkan kinerja Polri ke depannya karena kegiatan Polri selalu bersifat dinamis mengikuti perkembangan dinamika Kamtibmas di masyarakat, terangnya.

“Diharapkan dengan adanya arahan,  anggota kembali semangat dan lebih memahami situasi Kamtibmas terkini",  ujar Kapolsek.

Anggota Polri bukan dilihat dari besarnya penghargaan dan pengakuan masyarakat terhadap profesinya. Penghargaan yang sesungguhnya tercermin dalam realitas perilaku pengabdian dan pelaksanaan tugasnya yang membawa manfaat bagi masyarakat, bahkan ditempatkan secara terhormat di tengah kehidupan masyarakat, pungkas Kapolsek.

0 komentar:

Posting Komentar