Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Jumat, 27 Oktober 2023

Kapolsek Pengasih Melaksanakan Pengamanan Takziyah Dan Pengaturan Lalu Lintas Di Rumah Duka Alm Bapak Ir. H. Subito.

 

 


Pengasih – Kompol Sumalugi, S.H., M.H. bersama anggota melaksanakan pengamanan takziyah beserta pengaturan lalu lintas di depan rumah duka alm bapak Ir. H. Subito Dayakan, Pengasih, Kabupaten Kulon Progo. Kamis (25/10/23).

Pengamanan dilakukan bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pelayat serta memudahkan dalam penyeberangan jalan.

Petugas juga memberikan himbauan tentang antisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor yang akhir-akhir ini sering terjadi apabila memarkirkan kendaraan untuk kunci jangan lupa dicabut dari motor dan bisa juga diberikan kunci tambahan untuk pengamanan.

Apabila terjadi pencurian dan kejadian yang menonjol bisa menghubungi Bhabinkamtibmas, Polsek Pengasih atau call center 110 (bebas pulsa) gunakan nomor tersebut untuk meminta pertolongan segera.

Ucapan Terima kasih disampaikan dari pihak keluarga duka atas pelaksanaan pengamanan jalan untuk para pelayat sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan aman tampa ada kendala satupun.

0 komentar:

Posting Komentar