Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Sabtu, 28 Oktober 2023

JUM'AT CURHAT KAPOLSEK WATES BERIKAN MOTIVASI BELAJAR KEPADA PELAJAR SMP KANISIUS WATES

 

Wates - Polsek Wates kembali menggelar Jum'at curhat Kapolsek Wates Kompol Sudarsono,S.H memberikan motivasi semangat belajar kali ini bertempat di SMP Kanisius Wates.
Jum' at (27/10/2023)

Kegiatan tampak hangat dan akrab dengan pelajar SMP Kanisius beserta guru.Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Wates Kompol Sudarsono,S.H beserta anggotanya Panit Binmas 2Ipda Paryono,Panit Binmas 2 Aiptu Rachmat Wibowo,S.Pd memberikan motivasi dan inovasi bagaimana caranya meraih kesuksesan serta tidak terlibat dalam pergaulan yang negatif seperti penggunaan obat terlarang ( Narkoba ) , tidak mengkonsumsi miras , tidak terlibat tawuran antar pelajar.

Pihak sekolah sangat menyambut baik dan positif dengan adanya Program Jum'at curhat dan berharap kegiatan seperti ini akan terus berlanjut sehingga pelajar SMP Kanisius akan lebih baik dan menjadi bekal untuk meraih kesuksesan sebagai generasi penerus pembangunan Negara Indonesia.

Diakhir acara Kapolsek Wates Kompol Sudarsono,S.H bersama rombongan menitip pesan apabila ada kendala atau permasalahan dilingkungan sekolah dapat menghubungi Polsek Wates maupun Bhabinkamtibmas dengan Nomor Pengaduan 110 " Ujar Kapolsek Wates.

0 komentar:

Posting Komentar