Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Selasa, 17 Oktober 2023

Anggota Polsek Temon Patroli Tower Selluler

 


 

TEMON. Anggota Polsek Temon melaksanakan  patroli dengan sasaran tower pemancar seluler yang  berada di wilayah Kapanewon Temon, Selasa (17/10/2023) dinihari.

Kapolsek Temon Kompol Tjatur Atmoko ST, S.E.,  memerintahkan agar petugas piket malam untuk intensifkan patroli pada jam-jam rawan malam di lokasi yang ada tower pemancar bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas pengrusakan dan pencurian.

Perintah tersebut di respon dan di laksanakan oleh anggota  Polsek Temon dengan melakukan patroli sekaligus kontrol dan pengecekan tower pemancar yang berada di wilayah Temon.

Setelah di lakukan kontrol di beberapa tower pemancar pintu gerbang dan pagar dalam keadaan  tertutup dan terkunci  dan dipastikan aman, selanjutnya  anggota patroli ke pemukiman penduduk dan obyek vital yang lainya.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Temon mengatakan,
agar dalam pelaksanaan patroli selalu merespon setiap informasi dan melakukan dialog dengan masyarakat sekitar lokasi tower pemancar Telkomsel yang berada diwilayah tersebut.

"Selain itu petugas juga berdialog  sambil menggali informasi mengenai situasi Kamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan harkamtibmas agar warga ikut serta membantu Polri dalam mengamankan obyek vital tersebut demi kepentingan bersam", pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar