Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Jumat, 09 Februari 2024

Wujudkan Pemilu Damai, Polsek Kokap Gelar Doa Bersama

 


 

Kokap- Dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 Polsek Kokap bersama dengan warga Kapanewon Kokap melaksanakan doa bersama demi suksesnya Pemilu 2024 yang akan datang bertempat di Mushola Polsek Kokap (Kamis, 07/02/2024).

Kegiatan doa bersama diawali dengan pembukaan oleh Kapolsek Kokap AKP Toha , S. H. dilanjutkan doa bersama dan diakhiri penutup.

Dalam sambutannya Kapolsek Kokap mengatakan terimakasih dan selamat datang di Mushola Polsek Kokap kepada para warga yang mengikuti doa bersama untuk menyambut Pemilu Damai Tahun 2024 di Wilayah Hukum Polsek Kokap.

"Kami berharap dengan kegiatan doa bersama ini semoga pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar dan damai," ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek Kokap AKP Toha , S. H.. menjelaskan bahwa Polri telah melalui beberapa tahapan mulai dari Pendafataran Verifikasi Peserta Pemilu, sampai dengan sekarang masa kampanye baik kampanye tertutup maupun kampanye terbuka selanjutnya masa tenang, pencoblosan, rekapitulasi dan penghitungan suara. Mohon doa semoga pemilu di Kapanewon Kokap aman dan damai. Tanpa partisipasi warga masyarakat pelaksanaan tidak akan berjalan dengan baik.

"Jadikan Pemilu 2024 menjadi Pemilu yang damai, bermartabat dan berintegritas  untuk memilih siapa pemimpin yang paling tepat untuk 5 tahun mendatang," ungkapnya.

"Pemilu adalah momentum besar bagi kita sebagai warga negara untuk berpartisipasi dalam menentukan masa depan Indonesia. Mari kita gunakan hak pilih dengan bijak, untuk memilih pemimpin yang mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi bangsa ini dan gunakan hak anda/jangan golput, satu suara anda dapat membangun Indonesia lebih baik," pungkasnya.

Doa bersama dipimpin oleh Tokoh Agama Bapak Sunari dan diikuti oleh warga masyarakat Kapanewon Kokap dan Personel Polsek Kokap.

Sebelum pelaksanaan doa bersama, Bapak Sunari Berterimakasih kepada Polsek Kokap yang selama ini sudah menjaga Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kokap sehingga wilayah Kokap aman dan nyaman


 

0 komentar:

Posting Komentar