Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Jumat, 23 Februari 2024

Polsek Nanggulan Gencar Melaksanakan Patroli Malam Hari Guna Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

 


 


Nanggulan_  Polsek Nanggulan dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat melaksanakan  giat Patroli KRYD Malam guna cegah 3C (Curat, Curas, Curanmor), kejahatan jalanan, Pekat dan Gangguan Harkamtibmas lainnya  di Wilayah Hukum Polsek Nanggulan. Kamis, (22/02/2024)

Kegiatan Patroli KRYD dipimpin oleh Kasatsamapta Polsek Nanggulan AKP Sugiman yang bertindak selaku pawas piket  dengan beranggotakan ipda Gatot Suryanto, Aiptu Yarno Kusworo dan Aiptu Eko Kusbiantoro dengan menyasar obyek vital, komplek pertokoan, kantor pemerintahan, tempat keramaian dan permukiman penduduk.

Selain melaksanakan patroli Kanit Samapta Polsek Nanggulan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada anak-anak muda yang sedang nongkrong  di salah satu angkringan yang berada di Padukuhan Turus Tanjungharjo untuk segera pulang karena masih berstatus sebagai pelajar dan himbauan untuk tidak bermain game online yang ada unsur judinya.

AKP Sugiman juga menghimbau kepada sekelompok anak muda tersebut, melarang membawa barang tajam, minum minuman keras (miras) ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para anak muda yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,” ungkap Sugiman.

"Mari sama-sama ikut berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing dan ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di Wilayah Nanggulan," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar