Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Sabtu, 17 Februari 2024

PENGAWALAN DAN PENGAMANAN PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PEMILU 2024 DARI PPS KE TPS WILAYAH KALIBAWANG

 

 


Kalibawang - Sejumlah personel gabungan Polsek Kalibawang dan Polres Kulonprogo disiagakan untuk mulai mengawal dan pengamanan Pemilu 2024. Pagi ini ada personel yang dikerahkan ke Kapanewon untuk mengawal distribusi kotak surat suara dan logistik lainnya. ke tempat pemungutan suara (TPS). Selasa (13/02/2024)

Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., mengatakan personel yang melaksanakan pengawalan dan pengamanan distribusi logistik pemilu tahun 2024 wilayah Kalibawang merupakan gabungan dari Polsek Kalibawang dan Polres Kulonprogo, yang berjumlah 44 personil gabungan terdiri dari 30 personil Polsek Kalibawang dan 14 personil Polres Kulonprogo.

Usai apel pengamanan TPS para personel langsung bergeser ke masing-masing Kapanewon wilayah Kulonprogo, Personil diwajibkan untuk melakukan pengawalan dan pengamanan kotak suara dari 4 (empat) PPS yang akan disalurkan ke 98 (sembilan puluh delapan) TPS di wilayah Kapanewon Kalibawang.

"Dengan apel ini semua personel Kulonprogo dilakukan pengecekan kesiapan dan pengarahan sebelum bergeser ke Kapanewon, sesampainya ke PPS agar personil langsung berkoordinasi dengan pihak penyelenggara dan pihak lainnya untuk memastikan pergeseran logistik Pemilu 2024 ke TPS aman dan lancar semuanya," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar