Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Senin, 19 Februari 2024

Tekan Angka Kriminalitas Polsek Nanggulan Gelar Patroli Malam

 


 

Nanggulan_  Polsek Nanggulan dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat melaksanakan  giat Patroli KRYD Malam guna cegah 3C (Curat, Curas, Curanmor), kejahatan jalanan, Pekat dan Gangguan Harkamtibmas lainnya  di Wilayah Hukum Polsek Nanggulan. Senin, (19/02/2024)

Kegiatan Patroli KRYD dipimpin oleh Kasatsamapta Polsek Nanggulan AKP Sugiman yang bertindak selaku pawas piket  dengan beranggotakan Aiptu Yarno Kusworo dan Aiptu Eko Kusbiantoro dengan sasaran obyek vital, komplek pertokoan, kantor pemerintahan, kantor PPK Kapanewon Nanggulan dan permukiman penduduk.

Route patroli meliputi Mako Polsek Nanggulan --> Simpang Empat Janti --> PPK Nanggulan --> Bank BRI Nanggulan --> Tomira Nanggulan --> Bank BPD Nanggulan --> Tower--> Mako Polsek Nanggulan.

Kegiatan  tersebut merupakan serangkaian kegiatan rutin yang ditingkatkan dan dilaksanakan di tempat-tempat yang berpotensi kerawanan.

Selain melaksanakan patroli AKP Sugiman juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat  di Kalurahan Jatisarono serta mengajaknya untuk tidak melakukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas.

“Selama patroli situasi terdapat aman terkendali  tidak mendapati gangguan Kamtibmas sehingga harkamtibmas di Wilayah Nanggulan tetap aman kondusif,” tutur Sugiman.

0 komentar:

Posting Komentar