Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Jumat, 23 Februari 2024

BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA SAMBANG WARGA BINAAN WUJUDKAN KAMTIBMAS AMAN KONDUSIF

 


 

Kalibawang - Guna selalu menjaga Kamtibmas di wilayah binaan, Sinergitas antara TNI Polri sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan tertib sosial di masyarakat wilayah binaannya.

Ini semua bisa terwujud jika diantara kedua belah pihak ada komunikasi yang baik, sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan masyarakat pun akan merasa nyaman dan merasa terayomi.

Hal ini wujudkan dengan kebersamaan dan kekompakan antara Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjarharjo Polsek Kalibawang Bripka Agus Gutama dan Babinsa Sertu Saparjo saat menyambangi warga binaan di Padukuhan Salam, Banjarharjo, Kalibawang, Kamis (22/02/2024)

Kegiatan tersebut sudah rutin dilaksanakan oleh keduanya. Kedatangan Babinkamtibmas dan Babinsa untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan serta motivasi kepada warga binaannya.

Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., mengatakan berbagai permasalahan Kamtibmas, sinergi TNI-Polri sangat dibutuhkan dalam penanganan gangguan kamtibmas di masyarakat, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polsek.

”Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa adalah merupakan kegiatan rutin bersinergi bersama-sama melakukan kegiatan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kalibawang,” jelasnya

0 komentar:

Posting Komentar