Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Sabtu, 17 Februari 2024

PENGAWALAN DAN PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PEMILU 2024 DI WILAYAH KSPANEWON GALUR

 


 

Galur - Polsek Galur Polres Kulonprogo, melakukan pengawalan terhadap pendistribusian logistik Pemilu 2024 ke 7 kelurahan se-Kapanewon Galur, Selasa (13/02/2024).

"Hari ini, kami maksimalkan personil untuk mengawal proses pendistribusian logistik Pemilu 2024 dari Kapanewon, Kelurahan, hingga ke 94 tempat pemungutan suara (TPS) se-Kapanewon Galur," kata Ketua Kapolsek Galur AKP Budi Fendi Timur Wanto, S.H., M.IP.

Hal tersebut disampaikan di sela memantau sekaligus mengawasi proses pendistribusian logistik Pemilu 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kulonprogo.

Dikatakan, pengawasan distribusi logistik antara lain berupa surat suara, kotak suara, berbagi formulir, alat coblos, tinta, dan lainnya itu dimaksudkan selain menjamin keamanan berbagai logistik pemilu sekaligus memeriksa kondisi dan kelengkapan logistik yang akan didistribusikan.

"Untuk pengawasan logistik ini kami libatkan 82 personil petugas dengan rincian 52 personil petugas PAM TPS, 21 personil petugas PAM PPS, 3 personil petugas PAM PPK dan 6 personil petugas jaga Mako," sebutnya.

Sementara pendistribusian logistik di Kapanewon Galur dilaksanakan H-1 pemungutan suara karena semua wilayah di Kapanewon Galur mudah terjangkau dan akses jalan memadai sehingga distribusi logistik tidak memerlukan waktu yang lama.

"Jumlah Logistik yang didistribusikan di Kapanewon Galur sebanyak 470 kotak suara dan 376 bilik suara dimana semuanya telah terdistribusi ke 94 TPS di wilayah Kapanewon Galur dengan aman dan lengkap", pungkas Kapolsek.

0 komentar:

Posting Komentar