Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Jumat, 16 Februari 2024

PENGAMANAN DAN PENGAWALAN PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PEMILU 2024 DI WILAYAH KALURAHAN PENGASIH

 

 



Pengasih- Kapolsek Pengasih Kompol Sumalugi, S.H., M.H. bersama anggota Polsek Pengasih dan Babinsa Kalurahan Pengasih melaksanakan pengamanan dan pengawalan pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di wilayah Kalurahan Pengasih pada Selasa 13 Februari 2024.

Dalam pelaksanaan pengamanan tersebut kami dari Kepolisian dan TNI telah menetapkan standar pengamanan dengan mengawal kotak logistik dari tempat awal di Kalurahan terus akan didistribusikan ke TPS seluruh Kalurahan Pengasih.

Petugas dari Kepolisian tidak lupa memberikan himbauan kepada petugas TPS agar selalu menjaga kesehatan jangan lupa minum vitamin dan suplemen yang bisa menjaga kesehatan tubuh dikarenakan petugas akan standbay 24 jam selama sebelum pencoblosan dimulai dan setelah pencoblosan berakhir.

Ucapan Terima kasih disampaikan dari salah satu petugas TPS yang besok akan berjaga kepada Kepolisian dan TNI yang telah mengamankan pendistribusian Logistik Pemilu 2024 sudah sampai di tempat tujuan berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun.

Kapolsek Pengasih Kompol Sumalugi, S.H., M.H. mengatakan bahwa  sekali lagi kami dari Kepolisian Sektor Pengasih mengingatkan kembali apabila ada kejadian yang menonjol segera menghubungi Polisi terdekat


" Seperti gangguan keamanan dan keributan bisa menghubungi Bhabinkamtibmas/Babinsa atau Polsek Pengasih atau bisa juga menghubungi Call Center 110 bebas pulsa." k ata Kapolsek Pengasih Kompol Sumalugi, S.H., M.H.

 

0 komentar:

Posting Komentar