Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Jumat, 23 Februari 2024

BERIKAN RASA AMAN, POLSEK SENTOLO GELAR PATROLI KRYD

 


 

SENTOLO_Untuk memelihara situasi kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Kepolisian Sektor Sentolo Polrest Kulonprogo melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), pada Kamis (22/02/2024).

Kapolsek Sentolo melalui Pawas AKP Sayana menuturkan, Patroli ini dilaksanakan guna menekan angka kriminalitas dan mengurangi angka penyakit masyarakat serta dapat memberikan rasa aman di wilayah hukum Polsek Sentolo dan sekitarnya.

Kegiatan dilaksanakan di beberapa titik seperti Alfamart Tomira Ngelo, Pasar Baru Sentolo, Kalurahan Salamrejo,SMP N 4 Sentolo,Jln. Kawasan Industri Salamrejo - Tuksono. Dengan sasaran,Pemukiman warga Kalurahan Salamrejo
Pemukiman warga dusun Salam,Tower Telkomsel dusun Salam, Salamrejo,Pos Ronda Karang Rt. 05 Rw. 02,SPBE Dhisil Pt. CRI,Pabrik Plafon Pt. Indonesia Plafon Semesta.

AKP  Sayana menyampaikan bahwa, Kegiatan ini selain melaksanakan patroli rutin juga sebagai sarana sambang silahturahmi kepada warga masyarakat untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas. 


"Ditambahkan, patroli ini akan terus dilakukan dengan harapan keberadaan Polri yang melaksanakan patroli tersebut mampu memberikan dampak positif dan baik pada situasi Kamtibmas, sehingga masyarakat merasa tenang dengan kehadiran petugas di lapangan." kata AKP Sayana.

 

0 komentar:

Posting Komentar