Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Rabu, 21 Februari 2024

OBYEK VITAL MENJADI SASARAN PATROLI PERSONIL POLSEK KALIBAWANG

 


 

Kalibawang - Personil Polsek Kalibawang Polres Kulonprogo melaksanakan patroli rutin malam hari dan menyambangi Obyek Vital (Obvit) di wilayah hukum Polsek Kalibawang, Senin (19/02/2024) malam.

Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menyampaikan bahwa patroli ini merupakan upaya tindakan preventif dalam menjaga kamtibmas salah satunya dengan meningkatkan kegiatan patroli khususnya menyasar obyek vital yang ada di wilayah hukum polsek Kalibawang dengan harapan kegiatan patroli ini dapat mencegah niat dan kesempatan para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

“Giat Patroli dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan 3C (curat, curas, curanmor) dan kejahatan jalanan dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Kalibawang” terangnya.

“kegiatan ini sebagai upaya menjaga Kamtibmas dan untuk mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan terlindungi  karena ada polisi di sekelilingnya,” jelasnya.

Ia menyampaikan pihaknya juga menghimbau kepada satpam keamanan Bank BRI yang ada di obyek vital tersebut jangan sampai lengah ketika berjaga, lakukan pemantauan secara langsung maupun melalui CCTV.

“Jika ada hal-hal yang mencurigakan atau timbul gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area kantor agar segera menghubungi atau melaporkan kepada pihak Kepolisian,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar