Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Rabu, 21 Februari 2024

POLISI PEDULI KEDUKAAN MASYARAKAT, BHABINKAMTIBMAS TAKZIAH KERUMAH WARGA BINAAN

 

 


Kalibawang - Sebagai bentuk kepedulian dan ungkapan rasa belasungkawa, Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjarasri Polsek Kalibawang Aiptu Endis Triyanto, melaksanakan takziah ke rumah duka almarhumah Ibu Diah Tri Ambarwati usia 55 tahun, agama Islam, di Padukuhan Kisik, Kalurahan Banjarasri, Kapanewon Kalibawang.

Almarhumah Ibu Diah Tri Ambarwati meninggal dunia karena sakit pada hari Selasa tanggal 20 Februari 2024 di rumah duka dan akan dimakamkan di pemakaman umum Padukuhan Kisik, Banjarasri.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Endis Triyanto, atas nama pribadi maupun dinas, menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya Almarhumah Ibu Diah Tri Ambarwati.

"Semoga amal ibadah almarhumah diterima di sisi Allah SWT dan segala dosa-dosanya diampuni, serta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keiklasan dalam menerima musibah ini." kata iptu Endis Triyanto

Bhabinkamtibmas menjelaskan, bahwa takziah ke rumah salah satu warga yang meninggal dunia sudah menjadi program rutin dari Polres Kulonprogo yang disebut POPKEMA yang artinya Polisi Peduli Kedukaan Masyarakat.

Bukan hanya terikat dengan kewajiban kita sebagai pemelihara kamtibmas, namun juga sebagai sesama hamba Allah sudah menjadi kewajiban kita untuk hadir takziah dan mendoakannya, ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar