Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Sabtu, 17 Februari 2024

PERSONEL POLSEK LENDAH KAWAL DISTRIBUSI LOGISTIK PEMILU 2024

 


 

Pada Hari Selasa, tanggal 13 Februari 2024, pukul 09.00 WIB, telah dilaksanakan Pengamanan dan Pengawalan distribusi Logistik Pemilu 2024 di wilayah Kapanewon Lendah oleh Personil Posek Lendah polres Kulonprogo.

Rangkaian distribusi logistik dari Gudang Logistik KPU Kab Kulonprogo tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Bawaslu Kulonprogo, Komisioner KPU,serta berbagai pihak terkait lainnya. Kehadiran mereka memberikan dimensi yang lebih signifikan pada kegiatan tersebut untuk menegaskan komitmen bersama untuk kelancaran pemilu.

Kegiatan distribusi Logistik Pemilu di wilayah Kapanewon Lendah di terima langsung oleh 6  PPS wilayah Lendah, yang di saksikan oleh  Ketua PPK dan PPS di 6 Kalurahan sekitar pukul 10.00 WIB.

Tentunya, kelancaran distribusi logistik pemilu 2024  ini tidak lepas dari peran personil Polsek Lendah  oleh Kapolsek Lendah Akp Nunung Tuhono,S.H.,M.M., beserta para Kanit dan anggotanya,serta personil pengamanan TPS per kalurahan wilayah Kapanewon Lendah dimana Keamanan logistik Pemilu telah diperkuat dengan keterlibatan anggota Linmas dari masing-masing TPS untuk memastikan bahwa semua tahapan pemilu berjalan dengan aman dan tertib.

Sejauh ini, logistik Pemilu untuk wilayah Kapanewon Lendah sudah didistribusikan dari PPS langsung ke sejumlah TPS yang berada di wilayah Kapanewon Lendah dan telah dilakukan pengawasan dan pengamanan ketat oleh TNI polri ,Petugas Pengamanan TPS dan anggota Linmas.

Dengan pengamanan yang di lakukan diharapkan proses selanjutnya dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 di wilayah Kapanewon Lendah dapat berjalan lancar dan demokratis. Masyarakat pun diharapkan dapat berpartisipasi dalam pemilihan dengan tenang dan nyaman, menjamin kesuksesan dan keabsahan hasil pemilihan nantinya.

0 komentar:

Posting Komentar