Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Jaga Keamanan Wilayah, Personel Polsek Pengasih Laksanakan Patroli

   Polsek Pengasih melaksanakan Patroli di Jalan Pengasih - Sermo pada malam hari yang dipimpin Pawas Aiptu Haryadi bersama anggota Unit sam...

Minggu, 18 Februari 2024

Kapolsek Nanggulan Laksanakan Pengecekan Personel Pengamanan Kotak Suara Kapanewon Nanggulan

 


 

Nanggulan_ Kapolsek Nanggulan Kompol Agus Setyo Pambudi, S.H. melaksanakan Pengecekan Personel Pengamanan Kotak Suara hasil pemungutan suara dalam Pemilu 2024 di Gedung Sasana Krida Nanggulan (Sabtu, 17/02/2024).

Hal tersebut rutin dilaksanakan selama kotak suara berada di Kantor PPK Kapanewon Nanggulan guna memastikan kesiapsiagaan anggota di lapangan juga untuk memberikan motivasi dan dukungan moral kepada para personel yang sedang bertugas mengamankan kotak suara.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Nanggulan memberikan arahan kepada para personel jaga agar personel menguasai lokasi gudang penyimpanan logistik radius jarak pandang mata dan harus sigap dalam menghadapi hal-hal yang ditimbulkan atau hal-hal yang tidak diinginkan. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari gangguan yang dapat menghambat kelancaran rekapitulasi penghitungan suara.

Lebih lanjut Agus Setyo mengatakan apabila ada kejadian yang yang menonjol segera lapor pada pimpinan pada kesempatan pertama sehingga cepat ditindaklanjuti.

"Jaga kesehatan dan stamina, utamakan keselamatan dan terapkan body system dalam bertugas," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar