Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Senin, 19 Februari 2024

POLSEK KALIBAWANG LAKSANAKAN PATROLI MALAM DAN KRYD ANTISIPASI KEJAHATAN MALAM HARI

 


 

Kalibawang - Guna mengantisipasi berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas sekaligus meminimalisir tindak kejahatan  terutama pada  malam hari Personil jaga Polsek Kalibawang melaksanakan patroli malam dan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Minggu (18/02/2024)

Kegiatan Patroli malam ini yang pimpin oleh Pawas Kanit Lantas Polsek Kalibawang AKP Andi Budi Laksono, SIP., bersama piket  melaksanakan patroli dengan sasaran Obyek Vital, Tempat Keramian, pertokoan  dan tempat rawan di wilayah hukum Polsek Kalibawang.

Patroli malam dan KRYD bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah Kalibawang.

Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., Saat dikonfirmasi mengatakan bahwa personil Polsek Kalibawang rutin melaksanakan Patroli malam & KRYD bertujuan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan 3C (Curat, Curas, Curanmor) kejahatan jalanan serta tindak kriminal laninya.

”Kegiatan Patroli selalau kita tingkatkan di tempat-tempat obyek vital keramaian, pertokoan  pusat perbelanjaan, dan permukiman warga sangat rawan terjadinya aksi tindak kejahatan” Ujar Kapolsek.

Dengan kegiatan patroli yang terus rutin dilakukan oleh Personil Polsek Kalibawang  tentunya kami berharap  stuasi kamtibmas tetap aman dan kondusif , serta Potensi terjadinya tindak kejahatan dapat kami cegah serta diminimalisir ” Pungkasnya

0 komentar:

Posting Komentar