Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Kamis, 08 Februari 2024

PANIT BINMAS SAMBANG KALURAHAN SAMPAIKAN PESAN-PESAN KAMTIBMAS

 


 

Kalibawang - Dalam rangka Polri mendekatkan diri dengan warga masyarakat untuk menciptakan kondusifitas wilayah dengan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Panit Binmas Iptu Sudari yang merupakan personel Unit Binmas Polsek Kalibawang menyambangi Kantor Kalurahan Banjararum dan bertemu dengan warga Bapak Bagiyo, Selasa (06/02/2024)

Maksud dan tujuan kedatangan Iptu Sudari  tentu saja untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat di wilayah Kalibawang.

“Menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan itu bukan hanya tugas polisi saja melainkan kewajiban bagi kita semua,” ucap Iptu Sudari

Ipu Sudari menyampaikan program Kapolda DIY tentang program ibu meanggil., agar warga hati - hati dalam parkir kendaraan bermotor, pastikan ditempat yang aman dan gunakan kunci tambahan untuk mencegah terjadinya curanmor., menghadapi pemilu 2024 agar tetap menjaga kerukunan dengan warga yang lain boleh beda pilihan akan tetapi jangan sampai ada perpecahan dan juga untuk meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana lingkunganya.

“Saya harap kita selalu waspada, apabila ada persoalan sekecil apapun segera hubungi saya atau laporkan langsung ke Polaek Kalibawanh jangan tunggu lama,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., , ditempat terpisah mengatakan, kegiatan sambang rutin dilaksanakan oleh Unit Binmas dan Bhaninkamtibmas di wilayah Kalurahan binaannya setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” tandas Kapolsek

0 komentar:

Posting Komentar