Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Jumat, 16 Februari 2024

Polsek, Koramil dan Kapanewon Temon MelaksanakannRapat Koordinasi Pengamanan Pemilu 2024

 


 

TEMON. Polsek Temon bersama Koramil dan Kapanewon melaksanakan Rapat Koordinasi Pengamanan TPS Se Kapanewon Temon di Aula Kapanewon Temon, Kulonprogo. Senin (12/2/2024).

Hadir dalam kegiatan  tersebut Panewu Anom , Kapolsek Temon,  Danramil Temon, Ketua Panwascam Temon, Ketua PPK Temon, para Bhabinkamtimbmas  dan Babinsa.

Rapat koordinasi  dibuka oleh Panewu Anom Bapak  Rusdi Suwarno menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini bertujuan agar dalam pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayahTemon dapat berjalan dengan aman.

Kapolsek Temon Kompol Tjatur Atmoko ST, S.E.,  menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dalam rapat koordinasi ini adalah untuk menyamakan data dan persepsi agar tercapainya kesepahaman antara Polri (Polsek Temon), TNI (Koramil 02 Temon) dan unsur Pemerintah baik pemerintah tingkat Kapanewon Temon maupun pemerintah tingkat kalurahan-kalurahan yang terlibat pada Pemilu 2024.

Pelaksanaan Pemilu 2024 Polsek Temon akan melakukan Pola Pengamanan TPS yang dianggap rawan dan tidak rawan, untuk menyesuaikan penempatan personil.
"Kami akan melaksanakan patroli menjelang H-1 pemungutan suara terutama di TPS yang masuk kategori rawan, semoga pelaksanaan Pemilu di wilayah Temon dapat berjalan dengan aman dan kondusif.” tutup Kapolsek Temon.

0 komentar:

Posting Komentar