Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Sabtu, 10 Februari 2024

JUM'AT CURHAT BERSAMA POLSEK WATES BERSAMA MASYARAKAT LINMAS KALURAHAN BENDUNGAN

 


 

Wates - Polsek Wates kembali menggelar Jum'at curhat kali ini bersama Linmas Sekalurahan Bendungan Bertempat di Balai Kalurahan Bendungan.Jumat Curhat bertujuan untuk menampung aspirasi, masukan dan informasi guna peningkatan pelayanan polri .Jum' at (09/02/2024)

Kanit Binmas Iptu Nanang Suherli mengatakan jum'at curhat digelar untuk menjalin silaturahmi dan menampung keluhan langsung dari masyarakat.

Kegiatan tampak hangat dan akrab dengan saling bertukar informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Kulonprogo.


Lurah Bendungan yang hadir memberikan apresiasi dan menyambut baik Program Jum'at Curhat.Kami menyambut baik Program ini dan siap bersinergi bersama pihak kepolisian dalam memelihara dan menjaga keamanan dan ketertiban.

Informasi dan keluhan dari masyarakat baik kritik , saran , keluhan dan masukan akan ditindak lanjuti oleh Kapolsek Wates guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Diakhir Jum'at curhat Iptu Nanang Suherli mengajak warga masyarakat Bendungan untuk bersama - sama saling mendukung guna terwujudnya Kabupaten Kulonprogo

"Khususnya wilayah Kapanewon Wates aman dan kondusif" kata Nanang Suherli

 

0 komentar:

Posting Komentar