Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Minggu, 18 Februari 2024

Pembukaan Kegiatan Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kapanewon Nanggulan

 

 



Nanggulan_ Pada hari Sabtu tanggal 17 Februari 2024 sekira pukul 08.00 Wib di Pendopo Kantor Kapanewon Nanggulan Kulonprogo berlangsung Pengamanan Pembukaan Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kapanewon Nanggulan, dan kegiatan tersebut dihadiri sekitar 50 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Panewu Nanggulan Ir. Haryoto MMA, Kapolsek Nanggulan Kompol Agus Setyo Pambudi, SH., Ketua PPK Kapanewon Nanggulan, Ibu Tri Wahyuni, Ketua Panwaslu Kapanewon Nanggulan, Bpk Toto Hadiyanto,  PPS se Kapanewon Nanggulan dan para Saksi dari Parpol dan DPD peserta Pemilu 2024.

Rangkaian kegiatan kekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 Tingkat Kapanewon Nanggulan diawali dengan Pembukaan dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan, pembacaan do'a  dan diakhiri penutup.

Dalam sambutan Panewu Nanggulan menyampaikan ucapan salam dan puji syukur serta ucapan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara Pemilu 2024 sehingga kegiatan berjalan dengan baik, aman dan lancar.

"Mulai hari ini akan dilaksanakan rekapitulasi penghitungan suara Tingkat PPS se Kapanewon Nanggulan diharapkan proses rekapitulasi dapat diselesaikan dengan baik dan pelaksanaan rekap selama 3 hari dimulai tanggal 17 sampai dengan 19 Februari 2024 di Pendopo Barat dan Timur Kapanewon Nanggulan akan berjalan dengan lancar dan aman," ucap Haryoto.

Dalam kesempatan yang sama Ketua PPK Kapanewon Nanggulan Ibu Tri Wahyuni juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Panitia, Panwas dan Aparat Keamanan yang telah ikut mensukseskan Pemilu 2024.

"Rekapitulasi akan dimulai hari ini dan tiap hari 2 PPS yang melaksanakan Rekap. Penataan kotak suara sudah berdasarkan masing-masing Kalurahan agar tidak tertukar. Gudang tidak dapat diakses/dibuka oleh setiap orang," ujar Tri Wahyuni.

Secara khusus Ketua PPK Wilayah Nanggulan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Nanggulan yang telah mengamankan gudang penyimpanan kotak suara selama 1x24 jam.

Acara Pembukaan selesai dilanjutkan proses Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kapanewon Nanggulan yang dimulai dari Kalurahan Wijimulyo dan Kalurahan Tanjungharjo, Kalurajan Banyuroto dan Kalurahan Jatisarono., Kalurahab Kembang dan Kalurahan Donomulyo

0 komentar:

Posting Komentar