Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Jaga Keamanan Wilayah, Personel Polsek Pengasih Laksanakan Patroli

   Polsek Pengasih melaksanakan Patroli di Jalan Pengasih - Sermo pada malam hari yang dipimpin Pawas Aiptu Haryadi bersama anggota Unit sam...

Kamis, 06 Juli 2023

Wujud Kedekatan Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Takziah Warga Yang Meninggal

 


 

TEMON. Salah satu bentuk kepedulian terhadap warga desa binaan yang mengalami musibah meninggal dunia, Bhabinkamtibmas Polsek Temon Polres Kulonprogo Aiptu Sudarmanto melaksanakan takziah ke rumah  salah satu warga yang meninggal dunia di Padukuhan Jomboran Kalurahan Janten, Temon, Rabu (05/07/23).

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga besar almarhum, juga menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini yang selalu kami lakukan kepada warga desa binaannya yang terkena musibah meninggal dunia.

 

Hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, juga sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat.

 

"Kegiatan takziah di rumah warga masyarakat merupakan kegiatan rutin yang kamu lakukan jika ada warga desa  binaan yang meninggal. Selain untuk takziah, kegiatan tersebut juga sebagai salah satu sarana untuk silaturahmi dan mendekatkan diri kepada warga masyarakat.” ucap Aiptu Sudarmanto.

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar