Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Selasa, 25 Juli 2023

PENGAMANAN OLEH BHABINKAMTIBMAS KALIAGUNG DALAM GIAT MERTI DUSUN TEGOWANU

 


 

Sentolo-Bhabinkamtibmas Kalurahan Kaliagung Aipda Suranto beserta Babinsa Kaliagung Sertu Sugeng rohmawardi menghadiri undangan acara kembul bujono / umbul doa dalam rangka merti dusun dan pentas seni Tari  yang diselenggarakan di Bukit Beteng dusun pedukuhan Tegowanu Kalurahan Kaliagung.

 

Hadir tokoh dalam kegiatan  Kepala Dinas Kebudayaan Kabupaten Kulon Progo Dra. Niken Purbolaras, S.Sos., M.H.,Lurah Sugeng Nugroho, S.Psi., beserta Pamong dan Staff ,Babinsa Sertu Sugeng Rohmawardi, Bhabinkamtibmas Aipda Suranto,Ketua Kalurahan Budaya Aris Kristian Widodo, S.Si., Dukuh Tegowanu Bapak Sarmidi.

 

Menurut Bhabinkamtibmas Kaliagung acara di mulai dengan Kirab budaya/Gunungan yang dimulai start dari pasar semawung sampai dengan finish di bukit Benteng dusun Tegowanu.

“ Selanjutnya sambutan sambutan tokoh masyarakat setempat dan sambutan dari dinas Kabudayan Kundo kab Kulonproga dan dilanjutkan pentas seni gedruk Jathilan Cipto manunggal” kata Bhabinkamtibmas  .

“Di hadiri tokoh masyarakat dusun Tegowanu Desa Kaliagung beserta warga masyarakat setempat sekitar 300 warga” tutup Bhabinkamtibmas.

 

0 komentar:

Posting Komentar