Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Jumat, 14 Juli 2023

Petugas Gabungan Datangi Wisatawan Yang Bermain Layang Layang

 


 

TEMON. Personil BKO Pengamanan di Bandara Internasional YIA Bripka Mustopo  bersama Sat Radar 215 Congot, Koramil Temon, dan pihak Avsec Bandara YIA Temon mendatangi  wisatawan  yang sedang bermain layang-layang  di pantai Glagah, Temon, Kamis (13/7/2023).

Warga dilarang bermain layang layang di area Kawasan Keselamatan Operasi Penerbangan yaitu radius delapan kilometer dari ujung landasan.

 "Petugas gabungan mendatangi warga ketika bermain layang-layang di sekitar bandara dan diberi pemahaman yang baik bahwa aktifitas bermain layang-layang dilarang di kawasan KKOP ( Kawasan Keselamatan Operasi Penerbangan)," ungkap Bripka Mustopo.

Beberapa kegiatan yang dapat menganggu keselamatan penerbangan seperti, bermain layang-layang, penyalahgunaan laser pointer, mengoperasionalkan drone tanpa SIT di seputaran KKOP tidak diperbolehkan karena membahayakan penerbangan.

"Kami memberikan informasi yang benar tentang kegiatan yang dapat membahayalan penerbangan kepada masyarakat dan harus melarang masyarakat yang melakukan aktifitas membahayakan penerbangan tersebut ,"ujar Bripka Mustopo.

 

0 komentar:

Posting Komentar