Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Jumat, 14 Juli 2023

UNIT LANTAS POLSEK WATES LAKSANAKAN OPERASI PATUH PROGO TAHUN 2023

 


 

Wates - Operasi Patuh Progo Tahun 2023 di wilayah Polsek Wates,Unit lantas menggelar giat hunting di kota Wates.Patuh dan tertib berlalu lintas bagi pengendara di jalan raya sangat penting demi keselamatan bersama.Jumat (14/07/2023)

 

Hal ini dilakukan untuk menumbuhkan budaya keselamatan dan disiplin berlalu lintas di jalan raya karena salah satu faktor penyebab kecelakaan adalah dimulai dari pelanggaran lalu lintas.

Dalam operasi tersebut personil melaksanakan pengawasan dan penindakan terhadap pelanggaran yang dilakukan oleh pengendara sepeda motor dan mobil.

Salah satu  pelanggaran yang menjadi fokus adalah pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm dan melanggar rambu lalu lintas.

 

Hingga saat ini Operasi Patuh yang dilakukan oleh Unit lantas Polsek Wates telah berhasil menindak sebanyak 5 teguran dan 3 tilang bagi pengendara  roda dua yang tidak menggunakan helm dan melanggar aturan lalu lintas lainnya . Tindakan tegas  yang diberikan sebagai bentuk penegakan hukum dan upaya mencegah terjadinya yang dapat membahayakan keselamatan pengendara dan masyarakat.

 

Dengan adanya operasi patuh yang dilakukan oleh Polsek Wates diharapkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas dapat meningkat.Hal ini bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas disepanjang jalan Nasional atau jalan provinsi.

 

Polsek Wates terus berkomitmen untuk melakukan operasi patuh guna menciptakan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas . Dengan kepatuhan dan kesadaran berlalu lintas diharapkan mampu menekan angka kecelakaan dan mengurangi pelanggaran berlalu lintas diwilayah Wates

 

0 komentar:

Posting Komentar