Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Jumat, 14 Juli 2023

Polsek Temon Laksanakan Operasi Patuh Progo 2023, Berikan Himbauan Teguran Humanis Kepada Pengendara

 


 

TEMON. Polsek Temon Polres Kulonprogo melaksanakan Operasi Patuh Progo 2023 dalam rangka meningkatkan kepatuhan pada peraturan lalu lintas kepada pengguna jalan terutama untuk para pengendara sepeda motor dan mobil yang tidak memakai helm dan safety belt,  Kamis (13/07/2023).

 

Selama Operasi Patuh Progo, petugas dari Polsek Temon mencatat adanya beberapa pelanggaran seperti tidak memakai helm dan kelengkapan lain yang berstandar nasional (SNI) oleh pengendara sepeda motor, menggunakan ponsel saat mengemudi, dan melakukan pelanggaran lalu lintas lain seperti tidak menyalakan lampu utama, melebihi batas kecepatan, dan tidak mematuhi marka dan lampu lalu lintas. Juga kepada pengendara mobil dan truk yang tidak menggunakan seat belt.

 

"Anggota kami melakukan teguran simpati kepada para pengendara yang melanggar, dengan memberikan edukasi tentang pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas dan imbauan untuk lebih menjaga keselamatan saat berkendara", ujar AKP Agus Kusnendar S.H., M.M.

 

Operasi Patuh Progo akan terus dilaksanakan oleh Polsek Temon untuk memperbaiki kepatuhan pada peraturan lalu lintas dan menurunkan angka kecelakaan.

 

 

0 komentar:

Posting Komentar