Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Jumat, 21 Juli 2023

Polsek Temon Berikan Pembinaan Kepada Linmas

 

 


TEMON. Sebagai upaya peningkatan pemberdayaan satuan perlindungan masyarakat (LINMAS), Pemerintah Kelurahan Kaligintung, Temon, Kulonprogo bersama Polsek Temon melaksanakan pembinaan dan pertemuan dengan jajaran LINMAS Kelurahan Kaligintung, Kamis (20/07/2023).

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Panewu Temon  Drs. Agus Hidayat, M.Si , dari Sat Pol.PP Kulonprogo Sartono, Lurah Kaligintung Mukholish Fuad dan Anggota Linmas kalurahan Kaligintung.

 

Kapolsek Temon yang diwakili Kanit Binmas Iptu Heri Wibowo memberikan arahan pada acara tersebut.

Menurutnya kegiatan pembinaan Linmas ini bertujuan agar semua anggota Linmas  dapat memahami fungsi dan peranannya di lingkungan sehingga selalu tanggap terhadap perubahan situasi di wilayahnya.

Kegiatan ini juga sebagai sarana sharing dan koordinasi terhadap masalah kamtibmas yang ada di Wilayah Kaligintung, Temon.

 

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas  juga menyampaikan  tentang tugas dan tanggung jawab keamanan dan ketertiban dilingkungan kalurahan dan agar waspada terhadap berbagai macam modus kejahatan di media maya melalui perangkat seluler agar tidak menjadi korban.

 

"Disamping ikut serta dalam memelihara keamanan, ketentraman, dan ketertiban masyarakat, Linmas juga  sebagai mitra dari Pemerintah Kelurahan dibekali dengan pengetahuan dan keterampilan untuk melaksanakan kegiatan kamtibmas", ujar Iptu Heri Wibowo

 

0 komentar:

Posting Komentar