Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Senin, 17 Juli 2023

Anggota Polsek Temon Melaksanakan Pengamanan Pagelaran Wayang Kulit

 


 

TEMON. Anggota Polsek Temon melaksanakan  pengamanan Pagelaran Wayang Kulit di Pedukuhan Polodadi, Kalurahan Kulur, Temon, Kulonprogo. Minggu (16/07/2023).

 

Pengamanan  pagelaran  wayang kulit dengan Ki Dalang Untung Wibisono dengan Lakon "Ampak-ampak Sungging Wono" dalam rangka Tasyakuran pernikahan anak dari Bapak Lilik Ansori dipimpin oleh Pawas AKP Agus Kusnendar, S.H., M.M. beranggotakan dari unsur 3 Pilar TNI Polri dan  Linmas.

Dalam kesempatan tersebut AKP Agus K melalui bhabinkamtibmas Aiptu Aris N menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para penonton yang hadir dalam Pagelaran Wayang Kulit.

 

Ia juga menghimbau kepada warga agar tertib dalam menyaksikan Pagelaran Wayang Kulit.

 

“Kami selalu memberikan pengamanan kepada setiap warga yang melaksanakan kegiatan masyarakat yang sifatnya mengundang masa. Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan agar dapat dicegah dengan kehadiran personil pengamanan sehingga situasi tetap aman dan kondusif.” tutur Kapolsek Temon Kompol Tjatur Atmoko ST., S.E., saat ditemui ditempat terpisah.

 

 

0 komentar:

Posting Komentar