Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Kamis, 06 Juli 2023

BHABINKAMTIBMAS BANJARASRI HADIRI PERTEMUAN LINMAS DI KALURAHAN BANJARASRI

 


 

Kalibawang. Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjarasri Aiptu Endis Triyanto bersama Lurah Kalurahan Banjarasri Bp. Drs H. Mardi Santoso dan Kasi Pemerintahan Bp R. Nugroho Eko santoso melaksanakan pembinaan dalam pertemuan Linmas se-Kalurahan Banjarasri , bertempat di aula Kalurahan Banjarasri.

Pertemuan linmas di Kalurahan Banjarasri ini di laksanakan rutin setiap satu bulan sekali yang di ikuti oleh anggota Linmas se-Kalurahan Banjarasri.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan berkaitan dengan harkamtibmas di wilayah Banjarasri, agar anggota linmas menjadi penggerak garda terdepan dalam peningkatan satkamling di setiap padukuhan untuk menjaga keamanan di lingkunganya.

Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan kamtibmas, memberikan arahan agar linmas dan warga selalu waspada terkait masih adanya kasus curanmor, agar senantiasa menjaga atau memarkirkan kendaraan bermotor di tempat yang aman serta di kunci stang dan bila perlu du tambah dengan kunci ganda.

Jaga toleransi serta persaudaraan di lingkungan tempat tinggal dan waspada dan berhati hati dengan penipuan online maupun penipuan lainnya, agar sesegera mungkin menyampaikan segala permasalahan kepada Bhabinkamtibmas, untuk segera di tindak lanjuti.

Lurah Banjarasri menyampaikan agar linmas mengetahui tugas dan fungsinya bahwa linmas berperan membantu tugas-tugas Bhabinkamtibmas/Kepolisian dan menjaga situasi keamanan kondusif di wilayahnya. Walaupun linmas merupakan sistem keamanan paling bawah, namun jangan berkecil hati, karena tugas pengamanan yang di emban merupakan tugas yang mulia, yang belum tentu di miliki oleh warga lainya. Tetap semangat dalam bertugas, ihklas dalam menjalankan tugasnya

0 komentar:

Posting Komentar